KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Ketika Suporter Irlandia Susah Payah Bikin Bayi Tidur

Ketika Suporter Irlandia Susah Payah Bikin Bayi Tidur
Bayi yang coba dibuat tidur oleh sekumpulan pendukung Republik Irlandia di dalam kereta Kota Bordeaux. | Youtube JOE.ie

BORDEAUX - Suporter Republik Irlandia terus mencuri perhatian di tengah gelaran Piala Eropa 2016. Kali ini, sekumpulan pria berseragam hijau kembali membuat sensasi dengan rekaman video menggelikan.

Dilansir Mirror, beredar video berdurasi 1 menit 27 detik yang memperlihatkan pendukung timnas Republik Irlandia coba menidurkan bayi di dalam kereta di Kota Bordeaux, Prancis. Ya, dalam kesempatan itu sekelompok pendukung Irlandia tampaknya bertemu dengan pasutri yang membawa bayinya yang berusia sekitar satu tahun.

Setelah berbincang sebentar, suporter yang terlihat sedikit mabuk itu lantas menyanyikan lagu tidur untuk sang bayi. Lagu Twinkle-Twinkle Little Star mereka dendangkan dengan nada yang sumbang untuk bayi tersebut agar bisa tidur dalam perjalanan. Tak lupa, bendera Irlandia mereka selimutkan agar sang bayi merasa hangat.

Lucunya, pendukung Irlandia itu juga meminta seisi gerbong tenang ketika mulai sedikit bising. "Huuussshhh.....," perintahnya. Bahkan ada yang menegur orang yang berada agak jauh agar mengecilkan suaranya sehingga si bayi bisa tenang.

Video yang diunggah akun JOE.ie ke Youtube pada 19 Juni itu kini sudah ditonton sebanyak 841,956 ribu kali. Netizen menanggapi positif aksi suporter Irlandia yang tidak seperti kebanyakan suporter lainnya seperti tawuran di jalan dan merusak fasilitas umum. (Baca Juga: Jauhi Tawuran, Fans Irlandia Justru Sebar Kebaikan di Jalan)





Selanjutnya...
Halaman 1 dari 2

dibaca 1.830x