KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Patrice Evra : Jangan Remehkan Portugal

Patrice Evra Jangan Remehkan Portugal
Patrice Evra mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Portugal yang akan dihadapi di final Piala Eropa 2016/Ist

PARIS - Bek Timnas Prancis, Patrice Evra mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak meremehkan Portugal yang akan dihadapi di final Piala Eropa 2016. Partai ini diramalkan berlangsung dalam tensi tinggi mengingat Portugal ingin mencicipi gelar juara di samping Prancis juga menanti  selama 16 tahun.

Tim Ayam Jago sukses ke partai puncak setelah di semifinal menumbangkan juara dunia, Jerman dengan skor meyakinkan 2-0. Antoine Griezmann ketika itu menjadi bintang lapangan setelah memborong dua gol.

Dengan kemenangan atas Jerman banyak yang menilai jika tim besutan Didier Deschamps bakal merengkuh piala bergengsi di Benua Biru itu. Tapi, Evra telah meminta rekan-rekannya agar tidak membusungkan dada.

Meski bermain di depan publik sendiri tak ada jaminan kemenangan bakal mudah didapat. Mantan pemain Manchester United itu pun meminta rekan setim tidak menganggap remeh kekuatan pasukan Fernando Santos. Jangan lagi melihat perjalanan Portugal sejak di penyisihan grup.

"Ini pertandingan besar. Portugal adalah tim yang bagus dan salah satu tim yang paling dikritik. Orang banyak mengatakan mereka tak akan bisa menang dalam 90 menit. Semua orang pun mengatakan pada Krosia bisa meladeni Portugal. Tapi nyatanya sekarang Portugal sudah di partai final," tutur Evra dalam wawandara dengan beIN Sports, Jumat (8/7/2016).

Menurut Evra partai final adalah final. "Saya akan melawan beberapa kawan lama. Ini akan jadi momen besar dan tak akan ada kado dalam pertandingan nanti."

Seperti diketahui, Evra sebelumnya menjadi rekan setim bintang Portugal, Cristiano Ronaldo dan Nani. Tapi, di laga puncak semua pasti akan berbeda. Nama negara yang kini mereka bawa.



(bbk)
dibaca 3.515x