KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Meme Serangga Terbang Serang Ronaldo Merebak di Linimasa

Meme Serangga Terbang Serang Ronaldo Merebak di Linimasa
Cristiano Ronaldo menjadi trending topic di jejaring sosial lantaran dirinya dihinggapi serangga terbang sesaat sebelum ditarik keluar di laga final Piala Eropa 2016 / Ist

PARIS - Superstar Portugal, Cristiano Ronaldo menjadi trending topic di jejaring sosial lantaran dirinya mengalami cedera di final Piala Eropa 2016. Bukan merasa iba, netizens justru mem-bully sang pemain.

Di laga yang krusial itu, Ronaldo terpaksa keluar lapangan setelah berbenturan dengan Dimitri Payet di menit ke-25. Ronaldo sempat kembali berdiri, namun dia tak kuasa menahan rasa sakit sehingga kembali ambruk di lapangan. Dia akhirnya ditarik keluar dan digantikan Ricardo Quaresma.  

Namun sebelum benar-benar keluar lapangan, tepatnya saat Ronaldo meringis menahan rasa sakit, seekor serangga hinggap di wajahnya. Adegan tersebut sontak menjadi bahasan paling hangat oleh masyarakat di hampir seluruh belahan dunia.

Mark Thomson, lewat akun Twitter @F1Thommo ikut mengunggah gambar tersebut. Pewarta foto yang bekerja untuk Getty Images meramaikan kicauan di linimasa seraya berkomentar, "Otoritas Sepakbola Prancis mengonfirmasi serangga yang menyerang wajah Cristiano Ronaldo keluar dari dompet Arsene Wenger,"


Troll Football melalui akun @TrollFootball tak mau ketiggalan. Mereka membuat meme seakan serangga tersebut hinggap di wajah Ronaldo karena ingin berfoto selfie dengan sang superstar.


Sementara itu, akun Twitter @Dylan_Jinks10 menyebut bahwa Ronaldo tidak benar-benar cedera. Keputusan Ronaldo mundur dari pertandingan, kata dia, terjadi lantaran CR7 takut disengat serangga tersebut.


Pertandingan itu sendiri dimenangkan Portugal setelah Eder mencetak gol tunggal di babak kedua tambahan waku. Tepatnya di menit ke-109, Eder menyarangkan bola ke pojok kiri gawang yang dijaga Rui Patricio. (Baca juga: Prancis Apes, Portugal Juara Piala Eropa 2016)

(bep)
dibaca 9.432x