KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Prandelli: Kami kurang fit, hadapi Spanyol

Prandelli Kami kurang fit hadapi Spanyol
Cesare Prandelli (daylife)

Sindonews.com - Pelatih Cesare Prandelli mengakui anak asuhnya tidak dalam kondisi terbaik dalam pertandingan final Piala Eropa 2012 yang dimenangkan oleh pasukan Vicente del Bosque dengan kemenangan 4-0 tanpa balas di Stadion Olympia, Kiev, Ukraina, dini hari tadi.
 
La Nazionale julukan Italia tampil antiklimaks saat menghadapi juara bertahan Spanyol pada laga pamungkas tersebut. Penampilan Andrea Pirlo jauh dari bentuk terbaiknya seperti saat  pertandingan sebelumnya kala menyingkirkan dua tim tangguh Eropa Inggris dan Jerman.
 
Pasukan Cesare Prandelli tampak kewalahan meredam serangan cepat satu dua sentuhan yang diperagakan para pemain Spanyol. Gol kemenangan Spanyol sendiri dicetak oleh David Silva dan Jordi Alba di paruh babak pertama. Sementara di babak kedua gol yang disarangkan  Fenando Torres dan Juan mata semakin menenggelamkan Italia.
 
“Kami tidak dalam kondisi baik, kami memiliki beberapa pemain tidak fit dan melawan Spanyol anda harus berada pada kondisi yang terbaik untuk menang. Kami lelah, kami tidak bermain sepak bola kami sebagaimana mestinya,”ujar Prandelli dikutip Goal, Senin (2/7/2012).
 
Namun begitu sang pelatih menegaskan kekalahan ini bakal menjadi suatu pengalaman yang berharga. Kini pelatih berusia 54 tahun itu  lebih menfokuskan pada masa depan timnya di turnamen besar mendatang.
 
“Pada akhir pertandingan saya mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas apa yang mereka lakukan di turnamen ini. Sekarang kami melihat ke masa depan,” tandasnya.
 
 


(wbs)
dibaca 956x