KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Torres: Keharmonisan kunci sukses Spanyol

Torres Keharmonisan kunci sukses Spanyol
daylife

Sindonews.com - Striker timnas Spanyol Fernando Torres mengungkapkan kunci keberhasilan El Matador dalam mempertahankan gelar jawara Eropa. Juru gedor Chelsea itu mengungkapkan keharmonisan di ruang ganti pemain memiliki peran penting atas prestasi El Matador.
 
La Furia Roja sempat diisukan tengah mengalami keretakan di ruang ganti pemain sebelum Piala Eropa 2012 digulir. Hal tersebut tak lepas dari sengitnya persaingan di liga lokal, khususnya partai El Classico yang mempertemukan Real Madrid  kontra Barcelona. Seperti diketahui skuad Spanyol sendiri banyak didominasi pemain yang berasal dari Madrid dan Barca.
 
Namun, isu tersebut berhasil dijawab pasukan Vicente Del Bosque dengan kekompakan bermain saat meraih juara Piala Eropa 2012 setelah mengalahkan Italia di partai puncak. Menurut Torres suasana harmonis di ruang ganti membuat timnya bermain sangat solid dan rasa saling mendukung antar pemain.
 
“Anda tak bisa meminta lebih dari ini, tapi Spanyol telah bermain secara tim dan keharmonisan membawa kami hingga sampai ke final,” ungkap Torres seperti dikutip Goal, Senin (2/7/2012).
 
“Kami sangat senang. Kemenangan ini adalah tujuan kami memulai turnamen. Kami tahu kami harus mengalahkan setiap lawan, namun itu akan menjadi sulit. Anda selalu ingin menang dan menang dan sekarang ini kami sangat menikmati ini,” tambahnya.
Torres sendiri dinobatkan sebagai pemain yang berhak menerima gelar sepatu emas setelah ia mampu menyumbangkan tiga gol untuk Spanyol.


(aww)
dibaca 888x