KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Hore... Balotelli akan jadi ayah

Hore Balotelli akan jadi ayah
istimewa

Sindonews.com – Kabar gembira datang dari striker timnas Italia Mario Balotelli. Mantan pacar bomber Manchester City itu, Raffaella Fico, mengaku tengah mengandung anak dari Balotelli.
 
Keduanya sempat berpisah di awal tahun 2012, namun dengan kehamilan Fico membuat keduanya berniat untuk kembali merajut hubungan. Keduanya ingin mengasuh anak tersebut secara bersama-sama.
 
Setelah mengetahui dirinya hamil, Fico langsung menelepon Balotelli satu hari sebelum pertandingan semi-final menghadapi Jerman. Mengetahui hal tersebut, pemain yang akrab disapa Super Mario itupun langsung menyambut gembira.
 
Nampaknya kabar tersebut membuat pemain berusia 21 tahun itu tampil mengagumkan saat menghadapi Jerman setelah ia menyumbangkan dua gol.
 
“Saya bertanya kepada Balotelli apakah ia masih ingat percakapan kami tentang mimpi untuk menjadi orangtua, lalu saya mengatakan bahwa mimpi itu akan menjadi kenyataan, karena saya hamil anaknya,” ungkap Fico seperti dikutip goal, Senin (2/7/2012).
 
“Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah berita terbaik di dunia dan pada hari berikutnya dia mencetak dua gol. Dia tidak pernah berhenti mencintai saya dan kami tengah membangun kembali hubungan kami. Dia akan menjadi ayah yang hebat dengan banyak kasih sayang,” pungkasnya.


(aww)
dibaca 2.144x