KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Ribuan fans kirab juara Casillas dkk

Ribuan fans kirab juara Casillas dkk
daylife

Sindonews.com – Raja Juan Carlos bersama seluruh anggota keluarga kerajaan memberikan ucapan selamat kepada skuad Spanyol di Istana Zarzuela. Iker Casillas dkk langsung menuju Zarzuela setelah beberapa jam mereka tiba dari kota Kiev, Ukraina.
 
Di taman istana, raja beserta Pangeran Felipe dan seluruh anggota keluarga kerajaan mengobrol dan tertawa dengan para pemain Spanyol. Sementara dua cucu raja terlihat menatap dan menyentuh trofi Piala Eropa 2012.
 
Dalam kesempatan tersebut sang raja mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi yang telah diukir pasukan Vicente del Bosque. Di mana La Furia Roja berhasil mencetak sejarah sebagai tim yang mampu meraih tiga gelar bergengsi secara beruntun.
 
“Selamat atas nama keluarga dan seluruh rakyat Spanyol. Anda telah membuat seluruh negeri ini merasa bangga,”ungkap Raja Juan Carlos seperti dikutip Yahoo Sport, Selasa (3/7/2012)  
 
Tak lama setelah itu, skuad Spanyol langsung menuju alun-alun kota Cibeles untuk melakukan parade kemenangan dengan menaiki bus terbuka. Ribuan fans pun memadati kota Cibeles untuk menyaksikan parade tersebut. Para pemain mendapatkan kawalan dari polisi yang menunggang kuda dan sepeda motor untuk menjamin keamanan para pemain.
 
Sementara para penggawa Spanyol terus menari dan bernyanyi sambil mengangkat trofi. Mereka pun terlihat menyemprotkan anggur ke kerumunan orang-orang yang terus berteriak ''Champions, champions, Ole, Ole, Ole!''


(aww)
dibaca 1.354x