KLASEMEN
Group
Team Play Poin
FRA 3 7
SUI 3 5
ALB 3 3
ROU 3 1
Team Play Poin
WAL 3 6
ENG 3 5
SVK 3 4
RUS 3 1
Team Play Poin
GER 3 7
POL 3 7
NIR 3 3
UKR 3 0
Team Play Poin
CRO 3 7
ESP 3 6
TUR 3 3
CZE 3 1
Team Play Poin
BEL 3 6
ITA 3 6
IRL 3 4
SWE 3 1
Team Play Poin
HUN 3 5
ISL 3 5
POR 3 3
AUT 3 1

Mata yakin Spanyol akan sukses di Brazil

Mata yakin Spanyol akan sukses di Brazil
Gelandang Spanyol Juan Mata, foto dok Zimbio

Sindonews.com - Gelandang Spanyol Juan Mata mengaku senang dengan kemenangan tim berjuluk La Furia Roja dan yakin timnya dapat mengulang kesuksesan di Polandia dan Ukraina pada perhelatan Piala Dunia 2014 nanti yang bertempat di Brazil.

Mata menambahkan dirinya gembira dapat menjadi bagian dari Spanyol saat menuai kemenangan walaupun ia percaya timnya dapat meraih sukses yang lebih besar lagi.

"Sekarang adalah waktu untuk menikmati kemenangan ini tapi mudah-mudahan kami bisa mengulangnya kembali di Brazil. Saya tidak bisa menjelaskan betapa bahagianya saya untuk memenangkan Piala Eropa dan mencetak gol di final, saya tidak bisa meminta sesuatu yang lebih," ungkap Mata seperti dilansir Soccerway.

Seperti diketahui Matta yang datang sebagai pemain cadangan, dan baru diturunkan pertama kali oleh Spanyol pada partai final melawan Italia. Hanya berselang beberapa menit setelah datang dari bangku cadangan ia ternyata mampu membuat satu gol di final bagi Spanyol.

Sebelumnya David Silva dan Jordi Alba telah membuka kemenangan di babak pertama, sebelum anak asuh Cesare Prandelli dipaksa bermain dengan 10 orang pada 33 menit terakhir. Hal ini setelah Thiago Motta menderita cedera namun tidak dapat digantikan karena Italia sebelumnya telah melakukan pergantian sebanyak tiga kali.

Dengan keuntungan jumlah pemain Fernando Torres yang merupakan rekan setimnya Mata di Chelsea berhasil memberikan umpan yang mampu dimaksimalkannya untuk berbuah manjadi gol yang membuat kemenangan Spanyol menjadi genap 4-0.

"Kami sangat senang karena kami bermain sangat baik dan mencetak banyak gol, yang merupakan hal tidak biasa terjadi di final. Kami juga memperoleh manfaat, setelah mereka kehilangan Thiago Motta karena cedera, tetapi secara umum kami tetap bermain baik," terangnya

"Ini menjadi lebih mudah bagi kami untuk bermain melawan tim seperti Italia, yang mencoba untuk bermain menyerang dan meninggalkan lebih banyak ruang. Itu membuat permainan lebih menarik dan sesuai dengan gaya kami," tandasnya.


(akr)
dibaca 1.297x