Sambut Turnamen Pramusim Pemain PSM Negosiasi Ulang Kontrak

Kamis, 14 Mei 2015 - 21:41 WIB
Sambut Turnamen Pramusim Pemain PSM Negosiasi Ulang Kontrak
Sambut Turnamen Pramusim Pemain PSM Negosiasi Ulang Kontrak
A A A
MAKASSAR - Pemain PSM harus melakukan negosiasi ulang kontrak mereka untuk menghadapi turnamen pramusim yang digelar PT Liga Indonesia pada 27 Mei hingga September. Langkah itu dilakukan manajemen lantaran sebelumnya seluruh kontrak pemain putus setelah PSSI menghentikan liga secara sepihak dengan alasan force majeure, 2 Mei lalu.

Pemain PSM Johan Yoga Utama mengatakan dirinya mendapat informasi terkait rencana manajemen melakukan negosiasi ulang. Dirinya tidak mempersalahkan hal tersebut, dan siap bergabung dengan tim Juku Eja untuk menjalani turnamen selama empat bulan tersebut.

"Tak masalah, asalkan bisa mencapai kesepakatan bersama. Pemain siap untuk itu semua, dan sampai sekarang saya tidak pulang, tetap tinggal di Makassar," kata Johan, penyerang kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 19 Februari 1990, itu.

Sementara gelandang Senior PSM Ponaryo Astaman membenarkan pihak PT Pagolonaā€ˇ Sulawesi Mandiri yang menaungi PSM akan berbicara kepada pemainnya untuk kembali bisa memperkuat tim Juku Eja. Manajemen akan melakukan pertemuan dengan para pemain membahas persoalan tersebut.

Pria yang akrab disapa Popon ini mengatakan, kondisi ini memang harus dimaklumi, hanya saja hak pemain harus diperhatikan. "Memang rencananya ada, tapi kami tunggu kabar juga. Yang jelas hak-hak pemain harus diperhatikan," katanya.

Saat ini, seluruh pemain PSM masih diliburkan oleh tim kepelatihan setelah belum ada jadwal pasti terkait dengan kompetisi. Hanya saja, setelah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), dan diputuskan jika PT Liga selalu operator kompetisi akan menggulirkan turnamen pramusim, manajemen Juku Eja berupaya mengumpulkan kembali para pemainnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6562 seconds (0.1#10.140)