Chelsea Resmi Boyong Bintang Muda Brazil, Nathan

Jum'at, 15 Mei 2015 - 01:15 WIB
Chelsea Resmi Boyong Bintang Muda Brazil, Nathan
Chelsea Resmi Boyong Bintang Muda Brazil, Nathan
A A A
LONDON - Chelsea mengumumkan telah resmi memboyong gelandang muda asal Brazil, Nathan dari Atletico Paranaense. Bintang muda Brazil berusia 19 tahun itu akan bergabung bersama juara Liga Inggris musim 2014-2015 pada 1 Juli mendatang, usai sukses melewati tes medis dan semua persyaratan untuk bergabung di bawah asuhan Jose Mourinho musim depan.

Nathan adalah pemain masa depan Selecao yang telah membela Brazil U-17 dan U-20 sepanjang karirnya dan menyumbang lima gol pada ajang Piala Dunia U-17 sebelumnya. Chelsea telah lama dikaitkan dengan Nathan sejak bulan lalu, kabarnya kubu asal London sudah sejak lama ngebet mendaratkan sang pemain ke Stamford Bridge -kandang Chelsea-. Chelsea kabarnya telah mengeluarkan tebusan kepada Atletico Paranaense di kisaran 4,5 juta pounds.

Pengumuman resmi Nathan berseragam Chelsea, dikatakan sendiri oleh sang pemain di situs resmi The Blues -julukan Chelsea-. "Saya sangat senang dapat bergabung bersama Chelsea yang tidak lain adalah juara Liga Inggris. Saya berharap bisa belajar banyak dan mengembangkan permainan saya di sini," jelasnya.

Pemain yang tercatat sebagai bagian dari timnas Brasil U-20 itu sempat dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, Arsenal dan Liverpool, namun Chelsea yang akhirnya mendapatkannya. Nathan merupakan proyek besar Mou untuk membawa Chelsea meraih gelar Liga Champions musim depan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)