Andi Nurpati Ogah Nilai Ruhut

Jum'at, 15 Mei 2015 - 15:46 WIB
Andi Nurpati Ogah Nilai Ruhut
Andi Nurpati Ogah Nilai Ruhut
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Andi Nurpati enggan menilai apakah Ruhut Sitompul layak atau tidak menjadi sekjen partai. Dia juga tak mempersoalkan penilaian Gede Pasek Suardika yang menyebut Ruhut layak menjadi sekretaris jenderal Partai Demokrat.

"Silakan saja Pasek berpendapat. Saya tidak akan bicara person," ujar mantan Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) ini kepada Sindonews, Jumat (15/5/2015).

Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan formatur untuk memilih sosok yang layak menjadi sekjen. "Saya yakin beliau-beliau formatur akan memutuskan yang terbaik. Termasuk komposisi kepengurusan DPP Partai Demokrat," tuturnya.

Dia yakin SBY sebagai ketua umum partai akan memilih sekjen yang berkapabilitas, berkualitas, memiliki banyak waktu bagi partai atau loyal, serta memiliki kemampuan leadership sebagai motor kinerja partai. Sebab, Partai Demokrat memiliki target untuk memenangkan pemilu dan pilkada yang akan datang.

"Partai Demokrat juga butuh sosok sekjen yang mampu bergerak secara internal dan eksternal dalam rangka pembenahan dan perbaiki situasi kondisi saat ini," pungkasnya.(ico)

Baca Juga :

Duet SBY-Ruhut Bisa Guncang Jagat Politik Nasional

Pasek Anggap Ruhut Layak Jadi Sekjen Demokrat


Ruhut Siap Dampingi SBY Jadi Sekjen Demokrat


Max Sopacua Nilai Duet SBY-Ruhut Cuma Lelucon
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5968 seconds (0.1#10.140)