Chelsea Bakal Irit di Bursa Transfer

Sabtu, 16 Mei 2015 - 16:35 WIB
Chelsea Bakal Irit di Bursa Transfer
Chelsea Bakal Irit di Bursa Transfer
A A A
LONDON - Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya tidak akan mendatangkan banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas nanti. Pria asal Portugal ini mengaku puas dengan komposisi pemain yang dia miliki.

Di awal musim lalu, Chelsea membeli Cesc Fabregas, Diego Costa, Kurt Zouma dan Filipe Luis. Klub berjuluk The Blues itu juga membawa pulang Thibaut Courtois dari Atletico Madrid. Dengan amunisi yang dimilikinya sekarang, Chelsea sukses meraih trofi Liga Premier Inggris dan Capital One Cup.

"Untuk saat ini, saya sangat senang dan ingin menjaga para pemain yang ada," ucap Mourinho di Talksport, Sabtu (16/5/2015).

Sebagai klub dengan kocek dalam, nama Chelsea kerap muncul di setiap pemberitaan bursa transfer. Untuk kali ini saja, Chelsea dikabarkan bakal mendatangkan Paul Pogba dari Juventus, Gareth Bale dari Real Madrid, dan yang teranyar, Lionel Messi dari Barcelona.

Namun keinginan Mourinho tidak akan berubah. Manajer berjuluk The Special One itu akan tetap mengandalkan banyak pemainnya saat ini di kompetisi musim 2015/2016 mendatang.

"Pada musim lalu, dasarnya adalah untuk membeli beberapa pemain dan menjual beberapa lainnya. Untuk musim depan, kami ingin mejaga para pemain yang ada saat ini," ungkapnya.

"Para pemain punya kontrak dengan Chelsea dan Chelsea punya hak mutlak untuk membuat keputusan," tegas Mourinho.

Meski demikian, nyatanya Chelsea sudah mendatangkan satu pemain baru untuk musim depan. Dia adalah Nathan Allan de Souza yang direkrut dari klub Brasil Atletico Paranaense.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)