Ruhut: Saya Dipercaya Semua Hal oleh SBY

Selasa, 19 Mei 2015 - 04:26 WIB
Ruhut: Saya Dipercaya Semua Hal oleh SBY
Ruhut: Saya Dipercaya Semua Hal oleh SBY
A A A
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul mengaku dipercaya dalam banyak oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Hal ini dikatakan Ruhut saat menanggapi siapa-siapa saja yang akan masuk sebagai pengurus DPP Partai Demokrat, termasuk posisi waketum dan sekjen.

Menurutnya, kader yang aktif di Partai Demokrat bisa mendapatkan posisi terbaik dan mendapatkan kepercayaan penuh dari SBY, seperti dirinya yang saat ini ditunjuk menjadi juru bicara.

"Apabila jadi pengurus kita berterima kasih. Kader enggak perlu jadi pengurus. Tapi kader ibarat bingkai yang perkuat kepengurusan. Pengurus itu kader, di situ yang penting mau jemput bola. Nyatanya saya dipercaya semua hal oleh SBY. Saya berterima kasih sama Pak SBY," ujar Ruhut di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/5/2015).

Ruhut meminta kepada semua kader untuk bersabar menunggu susunan kepengurusan baru Partai Demokrat. Menurutnya, SBY sangat mengetahui rekam jejak kader-kader terbaik.

"Siapa pun yang diberi kepercayaan untuk sekjen kita dukung, begitu pula waketum," jelasnya.

Ruhut pun tidak menampik jika Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas bisa kembali terpilih kembali menjadi Sekjen Demorkat.

"Kalau bicara Ibas saya salut, tapi jangan karena beliau putra kandung SBY. Berkat jam terbang sekarang, kualitasnya baik. Kita harus percaya dan dukung," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6413 seconds (0.1#10.140)