16 Pemain PSS Sleman All Star Jajal Klub Malaysia

Selasa, 19 Mei 2015 - 15:48 WIB
16 Pemain PSS Sleman All Star Jajal Klub Malaysia
16 Pemain PSS Sleman All Star Jajal Klub Malaysia
A A A
SLEMAN - Sebanyak 16 mantan pemain PSS Sleman akan memperkuat PSS Sleman All Star saat menjajal kekuatan klub asal Malaysia, Sami Darby. Dari 16 pemain yang diundang tersebut semuanya berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (19/5) sore.
Kapten PSS Sleman All Star Ananghadi mengatakan, seluruh pemain yang diundang saat ini dalam kondisi siap tempur. Para pemain siap untuk mencoba kekuatan dari penghuni papan bawah Liga Super Malaysia tersebut. ''Kita buta kekuatan lawan. Tapi yang jelas semua pemain sore ini semua sudah berkumpul 16 orang dan semuanya siap main,''ungkapnya.

Para pemain yang akan ditampilkan di antaranya adalah untuk kiper ada nama Gratheohadi dan Riyono. Untuk belakang ada nama Satrio, Gunawan, Nova Ariyanto, dan Waluyo. Di posisi tengah ada Ananghadi, Agus Setiawan, Ridwan dan Juan Revi. Kemudian untuk lini depan ada Moniaga, Hermawan, Busari, dan Rasmoyo.

Sebagian besar pemain menurut Anang sudah selama sepekan terakhir berlatih bersama Edy Broto di Lapangan AAU Adisutjipto, Yogyakarta. Dan mulai Selasa (19/5) sore latihan sudah mulai dipindah ke Stadion Maguwoharjo.

Sementara itu dari proses perizinan yang diajukan Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman, laga antara PSS Sleman All Star melawan Sami Darby akan digelar sore hari. Sesuai izin dari Polres Sleman laga akan dimulai pukul 15.30 WIB. Sebelumnya laga yang digelar dalam rangka HUT PSS Sleman ke 39 dan Hari Jadi Kabupaten Sleman ke 99 tersebut direncanakan digelar malam hari.

''Dari Polres menyebutkan pada 20 Mei itu akan ada demo besar-besaran. Dikhawatirkan pada 21 Mei aksi masih berjalan, sehingga laga diminta tetap digelar sore hari,''tandas Ketua Panpel PSS Sleman Ediyanto.

Izin dari Polres Sleman pada Selasa (19/5) kemarin yang sudah dikantongi Panpel baru secara lisan. Rencana Rabu (20/5) hari ini izin akan diambil. Setelah dari Polres izin keluar, Edi menyebutkan, izin dari Polda DIY biasanya menyusul.''Kalau dari Polda biasanya langsung siangnya muncul,” tandasnya.

Dengan tajuk memperingati HUT PSS Sleman dan Hari Jadi Kabupaten Sleman Ediyanto mengaku optimistis laga yang digelarnya akan dipenuhi oleh warga Sleman. Untuk tiket, karena lawan yang dihadapi adalah tim dari negara tetangga, dijual paling murah Rp15.000 untuk tribune utaran dan selatan. Sementara untuk tribun timur dijual Rp20.000 dan untuk tribun barat dijual Rp30.000.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7714 seconds (0.1#10.140)