Ketika Terima Penghargaan, Sterling Malah Diejek

Rabu, 20 Mei 2015 - 04:31 WIB
Ketika Terima Penghargaan, Sterling Malah Diejek
Ketika Terima Penghargaan, Sterling Malah Diejek
A A A
LIVERPOOL - Raheem Sterling dicemooh saat pemain berkulit legam ini menerima penghargaan Young Player of the Year dalam acara sakral yang berlangsung di Echo Arena, Selasa (19/5/2015) malam waktu setempat atau Rabu (20/5/2015) dini hari WIB. Ini membuktikan bahwa gelanda serang sudah tak diterima oleh penggemar The Reds.

"Apakah kau (Sterling) bakal tetap bertahan di klub? tanya penggemar kepada Sterling, ketika berdiri di atas panggung saat menerima penghargaan seperti dilansir Goal, Rabu (20/5/2015).

Kemarahan yang dipertontonkan penggemar Liverpool seperti memberikan isyarat bahwa mereka sudah tak menginginkan Sterling bertahan bersama klub.

Insiden ini merupakan bab terbaru dalam perjalanan karir Sterling pasca memberikan wawancara khusus dengan salah satu kantor berita di Inggris. Saat itu dia mengaku merasa tersanjung ketika dirinya mulai dihubungkan dengan Arsenal.

Kebencian penggemar Liverpool terhadap Sterling bermula ketika ia memilih untuk menunda membahas masalah kontrak hingga akhir pekan ini. Hinaan yang dirasakan pemain berusia 20 tahun semakin terasa kala menerima penghargaan sebagai pemain terbaik Liga Inggris tahun ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8402 seconds (0.1#10.140)