Kiper Ajax Calon Kuat Gantikan De Gea

Rabu, 20 Mei 2015 - 11:44 WIB
Kiper Ajax Calon Kuat Gantikan De Gea
Kiper Ajax Calon Kuat Gantikan De Gea
A A A
MANCHESTER - Manchester United semakin gencar mencari sosok kiper untuk menggantikan David De Gea yang santer diberitakan bakal hengkang dari Old Trafford -kandang United-. Salah satu yang disasar MU adalah kiper ajax Amsterdam Jasper Cillessen.

Dilansir DailyMail, Rabu (20/5) United kabarnya telah menyiapkan dana sekitar 25 juta poundsterling atau setara Rp 510 miliar untuk mendaratkan Cillessen ke Old Trafford jika klub gagal mencegah De Gea bergabung ke Real Madrid di musim panas ini. Cillessen sendiri diketahui memang memiliki hubungan baik dengan pelatih Setan Merah, Louis van Gaal. Ia merupakan ank buah van Gaal kala sang pelatih menanggani timnas Belanda.

Jika benar Cillessen akan menggantikan De Gea musim depan maka ia akan menjadi pemain kedua Belanda yang didatangkan van Gaal ke Old Trafford setelah sebelumnya The Red Devils telah menyepakati pembelian gelandang PSV Eindhoven Memphis Depay. Seperti diketahui United tengah berbenah setelah sukses mengunci satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Penjaga gawang berusia 26 tahun tersebut sebelumnya bergabung dengan Ajax sejak 2011. Selama memperkuat klub asal Belanda tersebut, ia tercatat telah bermain sebanyak 93 kali untuk klub disemua kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3327 seconds (0.1#10.140)