Istri Kiper United Umbar Belahan Dada di Sebuah Pesta

Rabu, 20 Mei 2015 - 16:19 WIB
Istri Kiper United Umbar Belahan Dada di Sebuah Pesta
Istri Kiper United Umbar Belahan Dada di Sebuah Pesta
A A A
LONDON - Setelah berjibaku di atas lapangan hijau sepanjang musim 2014/2015, kini saatnya bagi para pemain klub Liga Premier Inggris untuk melepaskan dahaga mereka dengan menghadiri sebuah pesta penganugerahan gelar pemain terbaik dari masing-masing klub Liga Premier Inggris. Namun yang membuat acara ini menjadi sorotan utama berbagai media bukan hanya soal siapa yang berhasil menjadi pemain paling berpengaruh di klubnya, namun kehadiran para istri dan kekasih para pesepak bola, seakan menjadi tontonan sendiri bagi para awak media yang turut hadir dalam acara tahunan tersebut.

Meski semua wanita yang menjadi pendamping para pesepak bola tidak bisa diragukan lagi kecantikannya, namun tidak semuanya memiliki keberanian untuk mengumbar kemolekan tubuh mereka saat harus menghadiri sebuah pesta. Buktinya, dari ratusan wanita pendamping pesepak bola yang datang di acara tersebut, hanya sebagian saja yang benar-benar bisa mencuri perhatian karena mempertontonkan kemolekan tubuh mereka.

Salah satu yang menjadi perhatian utama di malam pesta penganugerahan tersebut adalah istri dari Anders Lindegaard, Misse Beqiri. Istri penjaga gawang Setan Merah ini datang ke pesta penganugerahan tersebut dengan mempertontonkan belahan dadanya.

Seakan sadar dengan kemolekan tubuhnya, wanita asal Swedia yang berdarah Albania ini membiarkan semua mata pengunjung pesta untuk mengarah pada belahan dadanya yang sangat terbuka. Meski mengenakan celana panjang, namun keputusan Misse untuk tidak mengenakan pakaian dalam, mambuatnya lebih bisa menarik perhatian banyak awak media bila dibandingkan dengan pasangan pesepak bola lainnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4475 seconds (0.1#10.140)