Pelatih Persebaya Tak Tega Bilang ke Pemain

Rabu, 20 Mei 2015 - 19:04 WIB
Pelatih Persebaya Tak Tega Bilang ke Pemain
Pelatih Persebaya Tak Tega Bilang ke Pemain
A A A
SURABAYA - Pelatih Persebaya Ibnu Grahan begitu kecewa menghadapi Pembatalan QNB Indonesia Champions Cup 2015. Kerja keras dan semangat berlatih timnya menguap begitu saja setelah PT Liga membatalkan turnamen pramusim itu, Rabu (20/5/2015).

"Tentu semua kecewa dengan kabar ini, pemain sudah sangat antusias ingin segera bermain di lapangan, " keluh Pelatih Persebaya Ibnu Grahan.

Ironisnya, sampai Rabu siang pemain Persebaya belum mengetahui pembatalan turnamen berhadiah Rp1 miliar bagi sang juara itu. Mereka masih giat berlatih menyongsong QNB Indonesia Champions Cup 2015, yang semula dijadwalkan bergulir mulai 26 Mei-19 September 2015 dengan melibatkan 18 klub. (Baca juga: Ini Penjelasan Lengkap PT Liga Soal Pembatalan QNB Indonesia Champions Cup 2015)

"Bagaimana caranya bilang ke pemain, ndak tega saya. Sejak dua hari lalu mereka semangat latihan. Terus ada kabar buruk seperti ini, tidak tahu lagi bagaimana perasaan mereka," ungkapnya. "Kalau lihat semangat mereka latihan ndak tega. Pemain inginnya cuma kapan bisa bermain."

Sejak tiga hari belakangan, Persebaya sudah mengelar latihan itensif di Lapangan Brigif Marinir dan Lapangan Sier, Rungkut. Bahkan, Rabu (20/5/2015), Otavio Dutra dkk melahap latihan selama lebih dari 160 menit.

Saat ini, Ibnu masih menunggu intruksi dari pihak manajemen terkait program latihan yang sudah telanjur digelar, "Sampai sekarang belum ada intruksi dari manajemen. Jadi sementara kami tetap sesuaikan dengan apa sudah saya buat. Sambil menunggu perkembangan dari manajemen, " ucapnya.

Sementara CEO Persebaya, Gede Widiade belum memberikan komentar terkait pembatalan turnamen pramusim maupun kelanjutan program latihan tim.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9216 seconds (0.1#10.140)