Allegri: Juventus Tatap Gelar Ketiga

Kamis, 21 Mei 2015 - 06:01 WIB
Allegri: Juventus Tatap Gelar Ketiga
Allegri: Juventus Tatap Gelar Ketiga
A A A
ROMA - Juventus sukses meraih trofi kedua di musim ini. Setelah memastikan gelar Scudetto, Juve kini mendapatkan trofi juara Coppa Italia.

Gelar tersebut diraih usai mengalahkan Lazio 2-1, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB. Sempat tertinggal lebih dulu, Juve akhirnya berbalik unggul lewat gol Giorgio Chiellini dan Alessandro Matri.

"Lazio menampilkan permainan hebat. Kedua tim melakukan segalanya dengan baik. Mereka agresif di babak pertama. Sementara kami baru melakukan yang lebih baik setelah beristirahat," ucap pelatih Juve, Massimiliano Allegri yang dikutip dari Football Italia.

"Tidak mudah memenangkan Scudetto dan Coppa Italia. Sekarang kami akan berusaha untuk memenangkan gelar ketiga," tambahnya.

I Bianconeri memang masih memiliki peluang menambah koleksi juaranya. Mereka berada di final Liga Champions dan akan bertarung dengan Barcelona pada 6 Juni 2015.

Menanggapi soal peluang timnya meraih treble winners, Allegri tetap percaya diri. Ia ingin mewujudkan mimpi para pemain serta pendukung Juve dari berbagai negara.

"Sangat sulit saat harus bermain dalam tiga turnamen di musim yang sama. Sekarang kami harus menjaga mimpi ini dan mengubahnya menjadi kenyataan," ucapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6317 seconds (0.1#10.140)