Messi Tak Puas Hanya Dapat Gelar La Liga

Kamis, 21 Mei 2015 - 14:49 WIB
Messi Tak Puas Hanya Dapat Gelar La Liga
Messi Tak Puas Hanya Dapat Gelar La Liga
A A A
BARCELONA - Kegemilangan performa yang ditunjukan Barcelona sepanjang musim 2014/2015 telah berhasil membuat klub asal Catalan memastikan trofi juara Liga Spanyol lebih awal. Kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid di akhir pekan, membuat Barcelona tidak perlu lagi untuk repot-repot mengejar kemenangan di laga terakhir mereka saat menjamu Deportivo La Coruna.

Namun satu gelar yang kini telah berada di genggaman ternyata tidak cukup untuk menuntaskan dahaga gelar La Blaugrana. Melalui akun facebook-nya, Lionel Messi pun menegaskan kalau Barcelona memiliki rencana lebih besar dari sekedar mengkahiri musim sebagai juara liga.

''Gelar La Liga Selalu menjadi sangat spesial karena ini adalah hadiah bagi yang terbaik. Tapi tim ini (Barcelona) sangat luar biasa dan masih ingin mendapatkan lebih di musim ini,'' tulis Messi dalam akun facebook-nya.

Barcelona sendiri memang hingga saat ini masih memiliki peluang untuk bisa memastikan tiga gelar juara. setelah berhasil memastikan trofi La Liga, Barcelona juga memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan gelar juara Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5087 seconds (0.1#10.140)