Malaysia Kewalahan Hadapi Timnas U-23

Kamis, 21 Mei 2015 - 17:57 WIB
Malaysia Kewalahan Hadapi Timnas U-23
Malaysia Kewalahan Hadapi Timnas U-23
A A A
BANDUNG - Meski harus bermain tanpa penonton, namun sangat jelas terlihat kalau Timnas Indonesia U-23 sama sekali tidak ingin mengecewakan para pendukung setianya. Buktinya, sejak laga kontra Malaysia dimulai, skuat asuhan Aji Santoso langsung berusaha keras untuk tetap bisa mengendalikan jalannya pemainan.

Gaya permainan menekan yang diterapkan Aji pun terbukti mampu membuat Malaysia kualahan dalam melayani Tim Garuda Muda. Mengandalkan serangan dari sisi sayap, Timnas U-23 berkali-kali memberikan ancaman berbahaya kepada penjaga gawang Malaysia.

Pahabol yang kali ini diplot sebagai penyerang utama, bahkan memiliki setidaknya empat peluang matang di sepanjang babak pertama. Namun sayang, kurang tenangnya Pahabol saat berada di depan mulut gawang, membuat ia harus berkali-kali membuang percuma kesempatan yang datang.

Namun gol perdana Indonesia akhirnya tercipta setelah pertandingan berlangsung setengah jam. Berawal dari skema tendangan sudut, bola yang dibuang pemain Malaysia justru jatuh ke kaki Wawan. Tanpa pikir panjang, Wawan pun melepaskan tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti yang membuat Timnas Indonesia U-23 akhirnya bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)