Bus Tabrak 3 Mobil di Tol Dalam Kota, Truk Bermuatan Bahan Pembuat Kain Terguling

Selasa, 24 Januari 2023 - 09:42 WIB
loading...
Bus Tabrak 3 Mobil di Tol Dalam Kota, Truk Bermuatan Bahan Pembuat Kain Terguling
Truk bermuatan bahan pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat.Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Truk bermuatan bahan pembuat kain terguling di ruas Tol Dalam Kota KM 11.800 tepatnya di depan Slipi Jaya, Jakarta Barat. Akibat peristiwa tersebut terjadi kemacetan parah di ruas Tol Dalam Kota pada Selasa (24/1/2023).

Kasat Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Selasa (24/1/2023) dini hari. Bahan pembuat kain yang dimuat oleh truk tumpah berserakan, sementara kendaraan bus yang menabrak dari belakang melarikan diri.

"Kendaraan dari arah Cawang menuju arah barat tiba di KM 11.800 kendaraan truk ditabrak bus dari belakang mengakibatkan oleng dan terbalik ke kiri," kata Sutikno dalam keterangan tertulisnya.

Sutikno menuturkan, usai menabrak menabrak satu unit truk, bus tersebut kembali menabrak dua kendaraan lainnya yang berada di ruas jalan tol itu.
"Selanjutnya kendaraan bus yang tidak teridentifikasi menabrak kendaraan X-Pander dari belakang dan kendaraan Pajero Sport," ucapnya.

Pihak kepolisian memastikan tak ada korban jiwa akibat kecelakaan lalu lintas di ruas Tol Dalam Kota. "Korban nihil," pungkasnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)