Selangor FA Ancam Kalahkan Persib Bandung

Jum'at, 22 Mei 2015 - 05:22 WIB
Selangor FA Ancam Kalahkan Persib Bandung
Selangor FA Ancam Kalahkan Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Persib Bandung mewaspadai kekuatan Selangor FA dalam friendly match di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (22/5). Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tetap menginstruksi para pemainnya untuk mengantisipasi serangan pemain Selangor FA.

"Selangor tim yang selevel dan tentunya tim yang bagus. Ini juga bagus buat kita terutama untuk menghadapi 16 besar AFC nanti. Karena selama ini kita hanya uji coba dengan tim-tim lokal, dan Alhamdulillah sekarang bisa beruji coba dengan Selangor yang selalu menghuni papan atas di Liga Malaysia," katanya.

Hanya saja, Djanur cukup menyayangkan di laga uji coba ini, Selangor FA tidak diperkuat sembilan pemain andalannya. Tujuh di antaranya tengah bergabung dengan tim nasional (Timnas) Malaysia. Sedangkan dua sisanya yakni pemain asing tidak bisa mengikuti ajang uji coba nanti. Praktis Selangor FA hanya memiliki stok sebanyak 14 pemain. Pasalnya, kontestan MSL itu hanya memiliki 25 pemain saja.

"Sangat disayangkan. Karena kita butuh tim yang utuh. Agar kita bisa menguji kekuatan juga. Tapi kita tetap menurunkan susunan pemain terbaik kita. Karena uji coba nanti sudah mengarah ke persiapan 16 Besar,"jelasnya.

Pelatih Selangor FA, Mehmed Durakovic membenarkan jika timnya tidak akan diperkuat sembilan pemain andalannya. Namun dia memastikan dengan skuad yang diboyongnya, tak menurunkan kekuatan Selangor FA. "Tapi kita masih punya tim bagus. Kita di sini akan mencoba melawan Persib saya cukup senang dengan pemain saya. Kita datang dengan 15 pemain,"kata Mehmed.

Mehmed pun mengaku sudah mengetahui kekuatan Persib. Baginya Persib dihuni banyak materi pemain profesional. "Saya tahu Persib tim bagus. Pemain lokalnya bagus, pemainnya profesional. Semua kita perlu waspadai. Tidak hanya satu pemain yang kita waspadai," tegasnya.

Hal senada diungkapkan salah satu pemain Selangor FA, M Syamim B Othman. Kendati minim pemain, Selangor FA dipastikan akan tetap menampilkan permainan terbaiknya, sehingga kemenangan dapat diraih. "Bagi saya kita datang ke sini bukan kalah. Kita akan bermain semaksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan," kata Syamim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8390 seconds (0.1#10.140)