Xavi Resmi Umumkan Kepergian-nya dari Barcelona

Kamis, 21 Mei 2015 - 19:38 WIB
Xavi Resmi Umumkan Kepergian-nya dari Barcelona
Xavi Resmi Umumkan Kepergian-nya dari Barcelona
A A A
BARCELONA - Setelah melakukan lebih dari 750 pertandingan bersama tim utama Barcelona, Xavi Hernandez akhirnya memutuskan untuk hengkang dan bergabung dengan klub asal Qatar. Hal ini bukan hanya menjadi sangat menyedihkan bagi para fans Barcelona, namun bagi Xavi sendiri, keputusan ini sebenarnya sangat sulit untuk dilakukan.

Xavi mengaku, sebanrnya pihak klub telah menyodorkan kontrak anyar yang cukup menggiurkan agar bisa memaksanya untuk tetap bertahan. Namun hal tersebut nyatanya tidak bisa membuat Xavi meubah keputusannya untuk meninggalkan Barcelona.

''Saya mengumumkan untuk hengkang dari Barcelona di akhir musim ini. Keputusan ini sangat sulit, tapi ini adalah keputusan final,'' jelas Xavi seperti dilansir Goal.

''Pihak klub sebenarnya memberikan penawaran yang sangat menarik bagi saya agar bertahan, tapi saya tetap pada keputusan saya. Saya rasa ini saat yang tepat untuk meninggalkan Camp Nou,'' sambungnya.

Xavi sendiri sudah bergabung dengan klub asal Catalan sejak berusia 11 tahun. Namun kesempatan untuk bisa masuk kedalam skuat utama Barcelona baru ia dapatkan saat usianya menginjak 17 tahun.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6435 seconds (0.1#10.140)