Menpora Utus Pandawa Lima untuk Lobi FIFA

Kamis, 21 Mei 2015 - 21:27 WIB
Menpora Utus Pandawa Lima untuk Lobi FIFA
Menpora Utus Pandawa Lima untuk Lobi FIFA
A A A
JAKARTA - Tim Transisi bentukan Kementrian Pemuda. dan Olah raga (Kemenpora) hari ini, Kamis (21/5/2015) menggelar rapat di lantai 3 gedung Kemenpora. Dalam rapat tersebut di pastikan lima orang anggota tim akan berangkat ke Swiss untuk bertemu FIFA.

Tanggal keberangkatan ke Swiss belum ditentukan. Namun Ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto mememastikan timnya akan terbang ke Zurich sebelum Kongres FIFA 29 Mei 2015.

"Untuk Tim yang Ke FIFA, masih nunggu VISA, dari tim kita mengusulkan 5 orang, terserah nanti pak Menteri mau memberangkatkan lima orang. Terserah beliau. Saya (Bibit), Pak Cheppy T Warsono dan Zuahiri Misrawi (Tim Komunikasi) kemudian punya pengalaman sepak bola Pak Ricky Yakobi dan saudara Francis Wanandi," kata Bibit, Kamis (21/5/2015).

Bibit mengatakan, lima orang itu nantinya akan menjelaskan duduk permasalahan sepak bola di Indonesia. Dirinya optimis FIFA bersedia menerima dan mendengarkan delegasi dari Tim Transisi tersebut. "Kalo tidak diterima ya nasib," celetuk Bibit.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)