Elektrik Jaga Asa Final Four

Jum'at, 22 Mei 2015 - 15:20 WIB
Elektrik Jaga Asa Final Four
Elektrik Jaga Asa Final Four
A A A
SLEMAN - Tim futsal Elektrik PLN Jakarta Cosmo memamerkan keperkasaan dengan menyetrum Brilyan Sport 12-2 pada lanjutan Seri II Futsal Super League di Gor Pangukan, Sleman, Jumat (22/5). Bermain di laga pertama hari keempat Seri II, Elektrik menunjukkan dominasinya.

Kendati harus beradaptasi dengan pergantian lapangan untuk FSL Seri II yang berlangsung di Yogyakarta. Kondisi lapangan yang lebih kecil membutuhkan proses adaptasi bagi para pemain untuk bisa mengembalikan sentuhan terhadap bola. "Kesulitan mencetak gol di awal pertandingan karena perubahan lapangan dari Amongrogo ke Pangukan butuh adaptasi," tandas Asisten Pelatih Elektrik PLN Jakarta Cosmo, Ade Nurhadi.

Namun berbekal pengalaman yang dimiliki Ardy Dwi dan kawan-kawan langsung mengentak setelah sempat ketinggalan satu gol di saat pertandingan baru berlangsung lima menit. Di babak pertama, Elektrik langsung membalikkan keadaan menjadi 3-1 dengan menerapkan tempo permainan lebih menyerang.

Memasuki babak kedua, Elektrik semakin gencar melakukan serangan ke gawang Brilyan Sport sejak menit-menit awal. Hasilnya pesta gol langsung tercipta melalui kaki-kaki Ardy Dwi dan kawan-kawan. Hingga tanda akhir pertandingan berbunyi skor 12-2 tercipta pada laga tersebut. "Persaingan ketat ada di peringkat satu hingga tiga. Selisih gol sangat mepet, jadi butuh bisa mencetak gol banyak untuk mempertahankan posisi di kelasemen,"tambah Ade.

Memasuki hari keempat pertandingan seri II, Elektrik PLN Cosmo masih bertahan di posisi kedua klasemen. Di tempat pertama masih bertahan Libido Bandung yang terus meraih hasil positif semenjak seri pertama FSL 2015 di Bandung. Sementara untuk pertandingan lanjutan, hanya akan diambil best two dari dua wilayah untuk masuk ke final four yang akan digelar Juni mendatang di Jakarta.

Sementara itu di hari kelima dan keenam FSL 2015 seri kedua yang digelar di GOR Pangukan Sleman, INewsTV dan MNC TV akan menyiarkan sejumlah pertandingan pilihan secara langsung. Ada 12 pertandingan yang rencananya akan disiarkan INewsTV yakni pertandingan hari Sabtu (23/5) hari ini dan Mingggu (24/5) mendatang.

"Kalau yang disiarkan MNCTV rencananya ada dua pertandingan yakni antara tim-tim tiga besar yakni antara Libido Bandung dan Elektrik PLN Jakarta Cosmo dan pertandingan antara Pingdus dan Elektrik PLN Jakarta Cosmo," ungkap Ketua AFD DIY Armando Pribadi.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5842 seconds (0.1#10.140)