Persib Sukses Bombardir Klub Asal Malaysia

Jum'at, 22 Mei 2015 - 20:32 WIB
Persib Sukses Bombardir Klub Asal Malaysia
Persib Sukses Bombardir Klub Asal Malaysia
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berhasil mempecundangi Selangor FA dengan skor 4-2 saat melakoni laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat-Bandung, Jumat (22/5/2015). Meski hanya sebuah laga uji coba, namun hasil ini tentunya sangat berguna bagi Persib yang akan menghadapi klub asal Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC.

Babak pertama
Bermain di hadapan publik sendiri, Persib Bandung tampak tak ragu untuk langsung melakukan tekanan. Bahkan, belum genap lima menit laga berjalan, Tantan sudah mampu memberikan ancaman kepada gawang Selangor.

Namun beberapa kesempatan yang didapat Persib di awal-awal laga, justru harus terbuang sia-sia karena kurang bisanya para pemain Persib untuk memanfaatkan momen yang datang.

Namun gol yang dinanti-nanti akhirnya datang pada menit 29. Atep yang melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan tim tamu, melepaskan sepakan kaki kiri yang tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang Selangor.

Namun sayang, hanya dua menit berselang, Andik Firmansyah berhasil kembali menyamakan kedudukan lewat tendangan keras kaki kanannya. Andik yang terlebih dulu menggiring bola hingga kedepan kotak penalti Persib langsung melepaskan sepakan keras. Skor 1-1 pun menutup pertandingan di babak pertama

Babak Kedua
di babak kedua permainan kedua tim juga tak jauh berbeda. Hanya saja, Selangor kali ini lebih barani menerapkan permainan terbuka dan sesekali mencoba melakukan tekanan dengan permainan cantik satu-dua.

Namun Persib berhasil lebih dulu menggandakan keunggulan. Berawal dari sepakan akrobatik Spaso, M.Ridwan yang tidak terkawal langsung mencocor bola yang lepas dari antisipasi pemain belakang Selangor. Persib unggul sementara dengan skor 2-1.

Namun sayangnya, keunggulan ini kembali tidak bisa bertahan lama. Di menit 58, Andik kembali menjadi mimpi buruk bagi Persib. Umpannya dari skema tendangan sudut, berhasil diterima dengan baik oleh pemain Selangor yang siap berdiri di depan gawang Made Wirawan. Skor pun kembali imbang 2-2.

Namun beruntung di menit 77 Konate kmebali berhasil membuat Persib unggul. Berawal dari skema tendangan bebas, Konate yang berada depan mulut gawang langsung menanduk bola masuk ke dalam gawang dan merubah skor menjadi 3-2.

Namun unggul 3-2 tak membuat Persib menghentikan niat mereka membombardie gawang Selangor. Hanya dua menit jelang laga bubar, Atep kembali berhasil menjauhkan keunggulan Persib Bandung. Skor 4-2 untuk kemenangan Persib Bandung pun akhirnya bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Persib: Made Wirawan, Supardi, Abdurahman, Juprianto, Toni, Hariono, Utina, Makan, Atep, Tantan, Ridwan

Selangor: Hamsani Ahmad, Alias, Shahrom, Nor, Fahmi, Andik, Dos Santos, Shazwan, Kandasamy, Arasu, Yayah
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0008 seconds (0.1#10.140)