Guardiola Pasrah, Schweinsteiger Menuju United?

Jum'at, 22 Mei 2015 - 21:55 WIB
Guardiola Pasrah, Schweinsteiger Menuju United?
Guardiola Pasrah, Schweinsteiger Menuju United?
A A A
MUNICH - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola menegaskan, dirinya ingin Bastian Schweinsteiger bertahan. Namun begitu, Pep menyerahkan keputusan itu kepada sang gelandang.

Masa depan Schweinsteiger menjadi teka-teki setelah Manchester United menyatakan tertarik dan telah mencoba bernegosiasi dengan Bayern untuk merekrut geladang 30 tahun tersebut.

"Saya tidak bisa berbicara soal Schweinsteiger. Dia seorang pemain Bayern dan dia masih berada dalam kontrak," ujar Guardiola di Sports Mole.

Schweinsteiger merupakan pemain asli produk akademi Bayern. Sejak naik ke tim utama pada 2002, Schweinsteiger telah bermain 341 kali dan mencetak 44 gol bagi FC Hollywood -julukan Bayern.

Namun demikian, kontrak pemain kelahiran Kolbermoor, Jerman ini akan berakhir pada 2016. Sedangkan dirinya belum tertarik untuk membicarakan perpanjangan kontrak dengan Bayern.

"Dia legenda bagi klub ini, tetapi dia harus memutuskan. Bukan Pep atau Direktur Eksekutif, Karl-Heinz Rummenigge. Dia punya kontrak dan merupakan bagian rencana saya untu musim depan," kata Guardiola.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8142 seconds (0.1#10.140)