Ancelotti Dinginkan Rumor Pemecatan

Sabtu, 23 Mei 2015 - 00:28 WIB
Ancelotti Dinginkan Rumor Pemecatan
Ancelotti Dinginkan Rumor Pemecatan
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti yakin dirinya bakal dipertahankan manajemen klub setidaknya sampai musim depan. Sebelumnya, beredar rumor pelatih berjuluk Don Carlo itu bakal dipecat.

Rumor pemecatan Ancelotti berawal dari kegagalan Madrid melaju ke final Liga Champions. Pasalnya, itu adalah satu-satunya peluang El Real untuk meraih gelar setelah gelar juara La Liga menjadi milik Barcelona.

Nama-nama pengganti Ancelotti pun bermunculan antara lain Rafael Benitez yang saat ini masih melatih Napoli. Di sisi lain, Ancelotti juga diisukan bakal kembali ke AC Milan andai dipecat Madrid.

"Saya pikir saya masih akan melatih Madrid hingga klub memberitahu saya sesuatu yang berbeda. Dan itu belum terjadi," ujar Ancelotti di Sports Mole.

Ancelotti menambahkan, dirinya yakin Madrid akan mempertahankan dirinya. Hal ini tidak terlepas dari jejak rekamnya sebagai pelatih jempolan.

Namun mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu tidak keberatan jika Madrid akhirnya memilih untuk melengserkan dirinya dari kursi pelatih. "Jika saya tetap di sini, saya akan senang karena itu adalah harapan saya. Tetapi jika tidak, saya senang dua tahun bekerja di sini," tutupnya.

Ancelotti mulai menukangi Madrid sejak musim 2013. Hingga kini, empat trofi sudah dia persembahkan bagi klub penghuni Santiago Bernabeu ini. Salah satunya trofi Liga Champions yang diraih musim lalu.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8396 seconds (0.1#10.140)