Incaran Manchester United Merapat ke Barcelona?

Sabtu, 23 Mei 2015 - 02:24 WIB
Incaran Manchester United Merapat ke Barcelona?
Incaran Manchester United Merapat ke Barcelona?
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan kabarnya telah lolos tes medis untuk bergabung dengan Barcelona. Demikian dilaporkan Football Espana.

Gundogan sebelumnya lebih santer diberitakan bakal bergabung ke Manchester United. Bahkan, dia sempat disebut-sebut bakal bergabung bersama dengan Mats Hummels.

Namun demikian, Gundogan justru diberitakan telah bertemu perwakilan Barca di Muenchen untuk menjalani tes kesehatan. Di bawah pemeriksaan mantan fisioterapis Bayern Muenchen, Hans-Wilhelm Mulller-Wolfhart, Guendogan dinyatakan lolos tes medis.

Barcelona sendiri tengah disibukkan untuk mencari pengganti sepadan bagi Xavi Hernadez, yang pasti hengkang di akhir musim nanti. Dan, El Barca menganggap Gundogan merupakan sosok yang pantas untuk menggantikan sang legenda.

Kendati rumor ini benar, Gundogan dipastikan baru bisa bergabung dengan Barca pada Januari 2016, menyusul sanksi yang saat ini didapat Barca dari UEFA. Itu artinya, Gundogan hanya akan bermain setengah musim bagi Barca di periode pertamanya di Nou Camp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)