Barca Tim Terbaik, Tetapi Juventus Tak akan Gentar

Sabtu, 23 Mei 2015 - 02:34 WIB
Barca Tim Terbaik, Tetapi Juventus Tak akan Gentar
Barca Tim Terbaik, Tetapi Juventus Tak akan Gentar
A A A
TURIN - Penyerang Juventus, Fernando Llorente mengakui, Barcelona merupakan tim terbaik di dunia saat ini. Namun demikian menurutnya, hal itu tidak lantas membuat Barca bakal dengan mudah memenangkan final Liga Champions, Juni nanti.

Juventus dan Barcelona akan saling jegal di Final Liga Champions, di Berlin Jerman, bulan depan. Publik memperkirakan, Barcelona dengan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar lebih difavoritkan ketimbang Juventus.

"Trio mereka seperti dari dunia lain. Saya katakan sekali lagi, ini akan sulit tetapi kami akan mencoba bermain seperti yang biasa kami lakukan," ujar Llorente di Football Espana.

"Barca menurut saya adalah tim terbaik di dunia. Jelas mereka adalah favorit tetapi di sepak bola, yang difavoritkan tidak selalu menang," lanjutnya.

Juventus melenggang ke Final Liga Champions setelah mengalahkan tim asal Spanyol lainnya, Real Madrid di semifinal. Kemenangan ini jelas membuat naik moral pasukan Massimiliano Allegri tersebut.

Namun selain kemenangan itu, yang paling membuat Juventus bersemangat tentu adalah peluang meraih treble winners musim ini. Hal itu terjadi setelah Juve lebih dulu memenangkan gelar juara Liga Italia dan juga Coppa Italia.

"Ini partai final. Musim yang hebat bagi kami dan kami harap, kami datang ke Berlin dalam kondisi yang terbaik. kami harus bermain sempurna dan tidak membuat kesalahan," tutup Llorente.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5044 seconds (0.1#10.140)