Manjakan Followers, 'AA' Rutin Posting Foto Telanjang

Sabtu, 23 Mei 2015 - 04:09 WIB
Manjakan Followers, AA Rutin Posting Foto Telanjang
Manjakan Followers, 'AA' Rutin Posting Foto Telanjang
A A A
MANCHESTER - Pacar bintang Manchester City, Samir Nasri, AA alias Anara Atanes dikenal sebagai model yang sering tampil HOT. Bahkan Anara punya cara unik untuk memanjakan Followers (pengikutnya) dengan cara rutin memposting foto telanjang di akun jejaring sosial.

Pada akun Instagramnya yang bernama @anaragram, Anara difoto dari depan, terlihat tak ada satupun benang yang melekat di tubuhnya dari bagian perut hingga kepala. Dengan rambut panjang terurai, wanita yang sempat berpacaran dengan legenda Arsenal, Freddie Ljungberg, itu memberikan tatapan menggoda.

Memang foto Anara nyaris bugil, karena di bagian dada ia menutupinya dengan kedua tangan. Foto telanjang Anara pun mengundang banyak komentar dan sampai saat ini setidaknya ada 2 ribu lebih orang menyukainya.

Sebelumnya Berpose bugil dipangkuan pria lain bukan karena berselingkuh dari Nasri melainkan sedang melakukan foto untuk cover sebuah majalah dewasa.

Sementara difoto yang lainnya tampak model asal Inggris tersebut bugil di pangkuan seorang pria dengan tangan menutupi bagian tubuh atasnya disertai latar belakang hitam-putih.

Anara dikabarkan merupakan sosok wanita yang sangat mendukung karier pacarnya,hal itu terbukti saat dia marah besar kepada pelatih Prancis Deschamps ketika Nasri tidak diikutkan dalam Piala Dunia 2014 lalu.

Hubungan kedua pasangan itu sudah berlanhsung sejak 2013 lalu,Anates merupakan mantan kekasih dari Fredie Ljungberg yang merupakan mantan pemain Arsenal.

Nasri dan Anara sudah berpacaran sejak tahun 2013 silam. Selama ini, ia juga dikenal gemar mencampuri karir Nasri di dunia sepakbola baik ketika bersama City ataupun level timnas.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8619 seconds (0.1#10.140)