Casillas Bujuk De Gea Gabung

Sabtu, 23 Mei 2015 - 09:22 WIB
Casillas Bujuk De Gea Gabung
Casillas Bujuk De Gea Gabung
A A A
MADRID - Rumor tentang ketertarikan Real Madrid membujuk David de Gea bergabung dengan klub di musim panas mendatang ternyata tak membuat Iker Casillas merasa tersaingi. Dia justru senang bisa berada satu tim dengan kiper Manchester United.

Kiper berusia 24 tahun itu memang telah banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke Madrid pada musim panas mendatang. Seperti diketahui nasib Casillas belakangan menjadi subyek spekulasi, setelah dirinya sering jadi sasaran makian fans Madrid karena dinilai bermain buruk. Usia Casillas yang sudah tidak lagi muda, juga menjadi salah satu alasan kenapa Madrid mulai menyiapkan pengganti.

Ketika disinggung apakah Casillas merasa terganggu dengan kabar ketertarikan Madrid atas De Gea, dia menjawab tidak. Justru ia berharap kiper masa depan Spanyol itu segera merumput di Santiago Bernabeu.

"Tentu saja saya mau berada satu tim bersama De Gea," kata Casillas seperti dikutip SportsMole, Sabtu (23/5/2015).

Kendati De Gea terus menjadi subjek incaran El Real, namun pelatih United Louis van Gaal telah mengungkapkan bahwa ia percaya kiper nomor satu Setan Merah itu akan tetap di Old Trafford.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9105 seconds (0.1#10.140)