Hadapi Deportivo, Jadi Momen Spesial untuk Xavi dan Vermaelen

Sabtu, 23 Mei 2015 - 11:38 WIB
Hadapi Deportivo, Jadi Momen Spesial untuk Xavi dan Vermaelen
Hadapi Deportivo, Jadi Momen Spesial untuk Xavi dan Vermaelen
A A A
BARCELONA - Pertandingan Barcelona melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (23/5/2015) menjadi laga spesial untuk Xavi Hernandez dan Thomas Vermaelen. Kedua pemain tersebut akan diberi kesempatan tampil sejak menit pertama oleh pelatih Barca, Luis Enrique.

Bagi Xavi, ini menjadi laga terakhirnya bersama El Barca di pentas La Liga. Pada musim depan, ia akan meninggalkan klub yang sudah 17 tahun dibelanya tersebut. Kabarnya Xavi akan hijrah ke Al Sadd yang bermain di liga utama Qatar.

Sedangkan Vermaelen, ia akan mencatatkan debutnya membela Los Blaugrana di ajang resmi. Sejauh ini sang pemain belum pernah tampil karena mengalami cedera hamstring dan lutut hingga harus beristirahat selama delapan bulan lebih.

Enrique sendiri yakin timnya bisa memenangkan laga tersebut. Meski sudah dipastikan juara, Xavi dan kawan-kawan diminta agar tetap bermain maksimal demi meraih tiga poin di pekan terakhir La Liga musim 2014/2015.

"Dua pemain (Xavi dan Vermaelen) akan tampil sejak awal. Kami akan meladeni mereka dengan cara profesional. Saya yakin tim ini berada pada level yang baik saat menghadapi Deportivo," ucapnya yang dilansir Football Espana.

Setelah laga akhir pekan ini, Barca harus menjalani dua pertandingan lagi. Pada 31 Mei 2015, mereka dijadwalkan menghadapi Athletic Bilbao di partai final Copa del Rey. Lalu pada 7 Juni, skuat asuhan Enrique akan bentrok dengan Juventus di final Liga Champions Eropa.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Spanyol
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8259 seconds (0.1#10.140)