Masa Depan Ancelotti Akan Tekuak di Akhir Musim Ini

Sabtu, 23 Mei 2015 - 13:01 WIB
Masa Depan Ancelotti Akan Tekuak di Akhir Musim Ini
Masa Depan Ancelotti Akan Tekuak di Akhir Musim Ini
A A A
MADRID - Masa depan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid masih belum pasti. Menurut sejumlah media Spanyol, Ancelotti akan dipecat menyusul kegagalan Madrid di semua ajang musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Ancelotti menegaskan bahwa kariernya belum tamat. Ia akan membahas segalanya saat kompetisi musim ini selesai digulirkan.

"Saya belum membahas apapun dengan manajemen klub. Kami berencana melakukan itu saat akhir musim. Jadi saat ini saya masih pelatih Real Madrid," kata Ancelotti yang dikutip dari Football Espana.

Pelatih kebangsaan Italia itu sebenarnya mendapat dukungan bertahan dari para pemain. Namun isu pemecatan dirinya terus berhembus dan Ancelotti sendiri sering dikaitkan dengan mantan klubnya, AC Milan.

"Saya menghargai keinginan para pemain. Tapi keputusan ada di tangan klub. Ini sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Jadi saya tidak terkejut dengan kabar ini. Yang jelas saya masih menjalin hubungan baik dengan presiden klub. Jika Madrid ingin mengganti pelatih pada musim depan, mereka tentu harus berbicara terlebih dulu pada saya. Namun sejujurnya saya senang berada di sini," jelas Don Carlo.

Meski Madrid belum membuat keputusan, media-media di Spanyol sudah mengaitkan beberapa nama pelatih dengan klub pemilik 10 trofi Liga Champions tersebut. Kabarnya Rafael Benitez, Jurgen Klopp dan Antonio Conte masuk ke dalam bidikan Los Blancos.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Spanyol
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5314 seconds (0.1#10.140)