Demi Sterling, Manchester City Siapkan Setumpuk Uang

Sabtu, 23 Mei 2015 - 15:29 WIB
Demi Sterling, Manchester City Siapkan Setumpuk Uang
Demi Sterling, Manchester City Siapkan Setumpuk Uang
A A A
MANCHESTER - Manchester City makin serius mendekati Raheem Sterling. Meski Liverpool tak mau melepasnya, City tetap ngotot ingin mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Soal peluang, The Citizens memiliki kans yang cukup lebar. Sebab sejauh ini Sterling masih menolak memperpanjang masa baktinya di Liverpool. Ia kurang puas dengan tawaran gaji yang disodorkan manajemen The Reds.

Sterling kabarnya meminta gaji 100 ribu pounds atau Rp 2 miliar per minggu. Namun Liverpool hanya sanggup memberikannya 90 ribu pounds atau setara Rp 1,8 miliar. Memanfaatkan keadaan tersebut, City bakal merayu sang pemain dengan nominal gaji yang sangat fantastis.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (23/5/2015), per minggunya City siap memberikan Sterling upah 120 ribu pounds atau Rp 2,4 miliar. Mereka juga sudah menyiapkan dana transfer hingga 45 juta pounds atau sekitar Rp 916 miliar.

Ketika dimintai komentarnya mengenai transfer Sterling, Manuel Pellegrini selaku manajer City masih pelit bicara. Ia tidak ingin membocorkan rencana klub sampai musim ini berakhir.

"Kami akan menyelesaikan kompetisi musim ini pada esok hari (24/5/2015). Setelah itu marilah kita lihat apa yang akan terjadi. Yang jelas sangat penting mengadakan perubahan di tiap musimnya," ungkap Pellegrini.

Selain City, Sterling juga diincar Chelsea, Arsenal dan Bayern Muenchen. Namun keempat klub tersebut sepertinya bakal menemui jalan sulit. Sebab mereka harus merayu Liverpool yang tidak ingin melepas Sterling bahkan hingga kontraknya berakhir Juni 2016 mendatang.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Inggris
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2610 seconds (0.1#10.140)