Gelandang Madrid Mendekat ke Juventus

Sabtu, 23 Mei 2015 - 17:13 WIB
Gelandang Madrid Mendekat ke Juventus
Gelandang Madrid Mendekat ke Juventus
A A A
MADRID - Real Madrid kemungkinan besar bakal membiarkan Sami Khedira pergi di akhir musim nanti. Sejauh ini Madrid belum melayangkan tawaran kontrak baru untuk pemain kebangsaan Jerman tersebut.

Memanfaatkan situasi itu, Juventus memberanikan diri untuk maju ke meja transfer. Mereka menyatakan ketertarikannya menampung pemain berusia 28 tahun ini.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Sabtu (23/5/2015) Juve akan berusaha agar bisa menuntaskan transfer Khedira secepat mungkin. Mereka khawatir pemain incarannya bakal mendarat ke klub lain seperti Chelsea, Manchester United, Arsenal atau Bayern Muenchen. Saking seriusnya pada Khedira, Juve menargetkan agar segalanya bisa tuntas sebelum final Liga Champions, 6 Juni 2015.

Di Madrid, Khedira tak lagi jadi pilihan utama. Ia tersisih ke bangku cadangan menyusul keberadaan Toni Kroos dan James Rodriguez. Musim ini sang pemain baru mencatatkan 16 penampilan dan belum sekalipun mencetak gol.

Menurut isu yang beredar di Italia, Khedira dipersiapkan untuk mengganti peran Paul Pogba. Sejauh ini pemain kebangsaan Prancis tersebut terus diincar oleh sejumlah klub seperti Manchester City, Real Madrid, Chelsea dan Barcelona.

Klik di sini untuk melihat update klasemen Liga Spanyol
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)