Rafael Nadal, Petenis Pria Paling Seksi

Sabtu, 23 Mei 2015 - 20:30 WIB
Rafael Nadal, Petenis Pria Paling Seksi
Rafael Nadal, Petenis Pria Paling Seksi
A A A
PARIS - Rafael Nadal berhasil terpilih sebagai petenis pria terseksi dalam jajak pendapat yang diadakan sebuah situs kencan, Gleeden. Petenis asal Spanyol itu sukses mengalahkan Roger Federer yang sebelumnya banyak digilai kaum hawa.

Dilansir tennis world usa, Sabtu (23/5/2015), Gleeden yang diluncurkan pada 2009 lalu, meminta pendapat para wanita terkait petenis pria terseksi. Hal tersebut didasari atlet yang kerap dapat predikat tersebut hanya berasal dari kalangan sepak bola.

Nadal rupanya menempati urutan pertama sebagai petenis terseksi yang tampil di ATP Tour pilihan wanita. Selanjutnya, petenis asal Republik Ceko, Tomas Berdych berhasil menempati posisi kedua.

Berdych jadi idola baru bagi wanita setelah dia dikontrak perusahaan apparel asal Swedia, H&M. Sejak tahun 2013, segala gaya dan tatanan busana petenis berusia 29 tahun itu disponsori H&M.

Federer yang sebelumnya banyak dianggap sebagai petenis terseksi, justru melorot ke posisi tiga. Sedangkan petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic dan Richard Gasquet asal Prancis, menempati posisi keempat dan kelima.

Berikut daftar 10 petenis pria terseksi versi Gleeden
1. Rafael Nadal (Spanyol)
2. Tomas Berdych (Rep. Ceko)
3. Roger Federer (Swiss)
4. Novak Djokovic (Serbia)
5. Richard Gasquet (Prancis)
6. Juan Martin Del Potro (Argentina)
7. Gael Monfils (Prancis)
8. Tommy Haas (Jerman)
9. Jo-Wilfried Tsonga (Prancis)
10. David Ferrer (Spanyol)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4897 seconds (0.1#10.140)