Juventus Gelar Pesta Besar Tuk Rayakan Kedigdayaan

Minggu, 24 Mei 2015 - 02:03 WIB
Juventus Gelar Pesta Besar Tuk Rayakan Kedigdayaan
Juventus Gelar Pesta Besar Tuk Rayakan Kedigdayaan
A A A
TURIN - Juventus menggelar pesta meriah untuk merayakan gelar juara Serie A Italia keempat beruntun mereka. Setelah menumbangkan Napoli dengan skor telak 3-1, rumput Juventus Stadium pun langsung dirubah menjadi sebuah panggung perayaan gelar juara yang sangat megah.

Dengan disaksikan puluhan ribu pendukung setia mereka, para pemain serta staff kepelatihan berkumpul di tengah lapangan untuk menggelar pesta seremonial penyerahan trofi juara. Sebagian pemain juga bahkan mengajak serta keluarga mereka untuk ikut dalam meriahnya pesta perayaan juara.

Juventus sendiri sebenarnya telah memastikan gelar juara musim ini sejak laga masih menyisakan empat pertandingan. Namun Juventus memilih menggelar pesta perayaan di laga kandang terakhir mereka di musim 2014/2015.

Meski telah memastikan dua gelar di musim ini, namun bukan berarti perjuangan Juventus dimusim ini telah berakhir. Di awal Juni nanti, mereka masih harus melakoni laga final Liga Champions Eropa kontra Barcelona demi membuktikan kalau mereka tidak hanya bisa menjadi jawara regional Italia.

Jalannya pertandingan Juventus vs Napoli
Bermain dihadapan publik sendiri, Juventus hanya membutuhkan waktu 13 menit untuk menciptakan gol pertama. Berawal dari kecerdikan Coman yang membawa bola di luar kotak penalti Napoli, mantan penggawa PSG itu mencungkil bola ke area penalti dan memberikan keleluasaan bagi Pereyra untuk merobek jala gawang Napoli.

Meski pertandingan berjalan sangat sengit, namun skor 1-0 sempat tak berubah dalam waktu lama. Bahkan keadaan ini tetap tak berubah hingga babak pertama usai.

Namun di awal babak kedua Napoli sempat menyamakan kedudukan. Berawal dari hadiah penalti yang gagal di eksekusi Lorenzo, David Lopez sukses meneruskan bola muntah hasil tepisan Buffon.

Namun dimenit 77 Juventus berhasil kembali membalikan keadaan lewat gol Stefano Sturaro sebelum akhirnya memastikan kemenangan 3-1 lewat gol penalti Simone Pepe di menit 91.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7967 seconds (0.1#10.140)