Inter Tersandung di Markas Genoa

Minggu, 24 Mei 2015 - 04:12 WIB
Inter Tersandung di Markas Genoa
Inter Tersandung di Markas Genoa
A A A
GENOA - Inter Milan kembali menjalani musim 2014/2015 dengan hasil buruk. Skuat besutan Roberto Manchini ditekuk Genoa dengan skor tipis 3-2.

Sempat memimpin melalui gol Mauro Icardi di menit ke-19, tim berjuluk La Beneamata justru kendur dan menyerah dengan kebobolan tiga gol saat melawat ke Stadion Luigi Ferraris, Minggu (24/5/2015). Mental Inter jatuh usai Leonardo Pavoletti menciptakan gol penyeimbang pada menit ke-24.

Inter yang berlaku sebagai tim tamu sejatinya berusaha bangkit dengan kembali memimpin di babak pertama. Ialah Rodrigo Palacio yang mencetak gol di menit 30, namun kembali mampu diimbangi Genoa.

Tiga menit sebelum turun minum, Maxime Lestienne mencetak gol ke gawang yang dijaga Samir Handanovic untuk membuat kedua tim sama kuat. (Baca juga : Juventus Gelar Pesta Besar Tuk Rayakan Kedigdayaan)

Alih alih menambah gol di babak kedua, Inter justru cenderung bermain kasar. Wasit Paolo Tagliavento terhitung mengeluarkan empat karu kuning bagi para penggawa tim tamu.

Puncaknya, Skuat asuhan Roberto Manchini kebobolan di satu menit jelang waktu normal berakhir. Pemain tengah Genoa, Juraj Kucka yang menjadi mimpi buruk Inter di laga pamungkas musim ini. (Lihat : update klasemen Liga Italia Seri A)
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6784 seconds (0.1#10.140)