Ancelotti Menuju Pintu Keluar Real Madrid

Minggu, 24 Mei 2015 - 11:31 WIB
Ancelotti Menuju Pintu Keluar Real Madrid
Ancelotti Menuju Pintu Keluar Real Madrid
A A A
MADRID - Masa depan Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid berada di ujung tanduk. Ia terancam dipecat menyusul kegagalan Madrid di semua ajang resmi musim ini.

Ancelotti gagal membawa skuatnya juara di ajang La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey. Pelatih berusia 55 tahun itu mengaku siap menerima kabar buruk dari manajemen Los Blancos. (Baca juga: Data dan Fakta Menarik di Laga Terakhir Real Madrid)

"Jelas saya memikirkan itu (masa depan). Entah saya akan tinggal di Madrid atau cuti selama setahun," kata Ancelotti yang dilansir Football Espana.

"Saya ingin tinggal di sini. Namun jika klub sudah tidak menginginkan saya, maka saya akan menerimanya. Tentu saya tidak senang. Tapi dalam pekerjaan ini semuanya bisa terjadi," tambahnya.

Jika dipecat Madrid, Ancelotti tidak perlu pusing mencari klub baru. Sebab AC Milan mengaku tertarik mempekerjakan pelatih yang pernah mengantarkan mereka juara Liga Champions musim 2002/2003 dan 2006/2007 tersebut.

"Kami dan Carletto (sapaan Ancelotti) terikat jalinan persahabatan yang kuat. Jika dia kembali itu akan sangat memberikan dampak positif untuk kami. Andaikan Real Madrid melepasnya, maka dia bisa balik ke sini lagi," ucap Presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Namun sayang, sejauh ini Ancelotti masih belum mau bicara banyak mengenai mantan timnya tersebut. Yang jelas ia masih menunggu keputusan yang bakal dikeluarkan manajemen Madrid dalam beberapa hari ke depan. (Baca juga: Real Madrid Pesta Gol di Laga Terakhir)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)