Dua Pemain Bintang Madrid Ingin Ancelotti Bertahan

Minggu, 24 Mei 2015 - 12:05 WIB
Dua Pemain Bintang Madrid Ingin Ancelotti Bertahan
Dua Pemain Bintang Madrid Ingin Ancelotti Bertahan
A A A
MADRID - Real Madrid kabarnya bakal memecat Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 55 tahun itu gagal mengantarkan Los Blancos juara di semua ajang musim ini.

Namun kinerja Ancelotti selama satu musim dianggap bagus oleh Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia 2014 itu menyarankan agar Madrid mempertahankan Ancelotti di bangku kepelatihan.

"Dia pelatih yang mengagumkan. Saya harap kami bisa bekerja sama lagi pada musim depan," ungkap Ronaldo yang ditulis di akun Instagram miliknya.

Ronaldo bukanlah satu-satunya pemain yang ingin terus dilatih Ancelotti. Pepe, Sergio Ramos dan James Rodriguez juga berharap agar manajemen klub mau mempertahankan pelatih asal Italia tersebut.

"Dia telah di sini selama dua tahun. Dia tahu apa yang disukai para pemainnya. Dia tahu bagaimana gaya pemainan kami semua. Kami sangat dekat di tiap lini. Namun sayang, musim ini kami banyak mengalami ketidakberuntungan. Kami harus belajar dari pengalaman," ucap Rodriguez.

Musim ini Madrid finis di posisi dua klasemen La Liga. Mereka memiliki 92 poin, selisih dua angka dari Barcelona yang sukses meraih gelar juara.

Sementara pada ajang Copa del Rey, Los Blancos terhenti di babak 16 besar. Mereka dikalahkan tim sekota, Atletico Madrid dengan aggregat 2-4.

Kegagalan juga mengikuti Madrid di pentas Liga Champions. Pada babak semifinal, Ronaldo dan kawan-kawan dihentikan Juventus dengan kekalahan aggregat 2-3.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0544 seconds (0.1#10.140)