Preview Hull City v Manchester United: Laga Panas Tim Zona Degradasi

Minggu, 24 Mei 2015 - 18:41 WIB
Preview Hull City v Manchester United: Laga Panas Tim Zona Degradasi
Preview Hull City v Manchester United: Laga Panas Tim Zona Degradasi
A A A
MANCHESTER - Menghadapi Manchester United akan jadi laga panas buat Hull City yang tengah berada di zona degradasi pada laga pamungkas Liga Inggris musim 2014-2015, malam nanti. Menjamu United yang dipastikan mengamankan tiket ke Liga Champions, Hull City selaku tuan rumah dipastikan akan tampil ngotot demi tiga poin yang dapat menyelamatkan mereka dari zona degradasi.

Sementara itu meski laga nanti tidak lagi berpengaruh buat United, skuat besutan Louis van Gaal tidak akan menyerah begitu saja. United tentu ingin memberikan kado yang manis untuk mengakhiri musim ini dengan baik, sementara itu laga ini kemungkinan jadi yang terakhir buat Radamel Falcao dan Robin van Persie yang kabarnya akan meninggalkan klub berjuluk Setan Merah itu.

Bagi Hull sendiri kemenangan jadi harga mati untuk membuat mereka bertahan di kasta tertinggi Liga Inggris. Untuk saat ini, Hull berada di jurang degradasi setelah pada laga terakhir menelan kekalahan 2-0 dari Tottenham Hotspur, akhir pekan kemarin membuat mereka terpaut dua angka dari tim penghuni zona aman, Newcastle United.

Peluang masih dimiliki Hull dan Bruce andai mereka mampu mengalahkan United di KC Stadium Minggu (24/5) malam nanti, sembari berharap Newcastle menelan kekalahan di tempat lain. Namun melihat skuat besutan Steve Bruce, tuan rumah sepertinya tidak berada dalam kondisi terbaiknya mengingat harus kehilangan beberapa pemain seperti Gaston Ramirez yang mengalami cedera hamstring, Mohamed Diame (lutut), Curtis Davies (panggul) dan Robert Snodgrass (lutut).

Rekor pertemuan Hull dengan United juga tidak memihak kubu tuan rumah, mengingat mereka selalu kalah di tujuh pertandingan Liga Inggris saat melawan Manchester United dengan catatan kebobolan 21 gol. Sedangkan United sendiri sepertinya tidak akan diperkuat penjaga gawang utama David de Gea lantaran cedera pinggul, Luke Shaw (gegar otak), Rafael (tulang rusuk) dan Michael Carrick (betis), selagi Jonny Evans (knock) dan Wayne Rooney (panggul) dimungkinkan kembali ke tim utama.

Prediksi Susunan Kedua Tim:

Hull City: Harper, Chester, Dawson, McShane, Elmohamady, Meyler, Huddlestone, Quinn, Brady, N'Doye, Jelavic.

Manchester United: Valdes, Valencia, Jones, Smalling, Rojo, Blind, Mata, Fellaini, Herrera, Di Maria, Falcao.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)