Pesta Sabu, Oknum Polisi Diciduk Polda Metro Jaya

Minggu, 24 Mei 2015 - 21:43 WIB
Pesta Sabu, Oknum Polisi Diciduk Polda Metro Jaya
Pesta Sabu, Oknum Polisi Diciduk Polda Metro Jaya
A A A
JAKARTA - Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya menangkap empat pelaku pengguna narkoba jenis sabu. Seorang di antara pelaku anggota Polri berpangkat Ajun Inspektur Satu (Aiptu).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal mengatakan, empat pelaku ini ditangkap di rumah indekos Puri 3, Jakarta Selatan pada Jumat 22 Mei lalu sekitar pukul 17.00 WIB. Penangkapan terhadap para pengguna narkoba ini bermula dari informasi kalau dil okasi tersebut sering digunakan mengkonsumsi narkoba. ‎

"Ternyata saat digerebek benar. Satu dari empat orang yang ditangkap anggota Polri yakni Aiptu P," kata Iqbal Minggu (24/5/2015). Sedangkan tiga pelaku lain berinisial AB, RF dan BS alias Okem.

Iqbal menuturkan, dari lokasi penggerebekan petugas menyita barang bukti dua paket plastik yang berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,2 gram (sisa pakai) dan 0,5 gram. Selanjutnya untuk memastikan temuan di lapangan, penyidik Polda melakukan tes urine dan hasilnya didapatkan positif amphetamin dan methamethamin.

"Sekarang penyidik masih melakukan penelusuran terhadap pemasoknya," tukasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5422 seconds (0.1#10.140)