Suami Guru TK Meregang Nyawa Terseret Truk

Minggu, 24 Mei 2015 - 20:41 WIB
Suami Guru TK Meregang Nyawa Terseret Truk
Suami Guru TK Meregang Nyawa Terseret Truk
A A A
PURWAKARTA - Seorang pengendara motor Suzuki Smash T 5635 UG tewas mengenaskan setelah tubunya tergilas dan terseret truk di Jalan Veteran sekitar jembatan layang Sadang Kampung Cihideung, Kelurahan Cisereuh, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (24/5/2015).

Tubuh korban yang belakangan diketahui bernama Deni Rusdiananur (40) Warga Kampung Cigelam, Desa Mulyamekar, Kecamatan Babakan cikao, Kabupaten Purwakarta, ini hancur hingga sulit dikenali.

Insiden kecelakaan lalu lintas yang terjadi sore sekitar pukul 15.30 WIB ini bermula saat korban yang datang dari arah Sadang menuju Purwakarta Kota menyelip kendaraan Truk T 9349 AA, namun saat bersamaan datang dari arah berlawanan datang pengendara motor Kawasaki Ninja.

"Motor Suzuki Smash yang dikendarai korban terserempet motor Kawasaki Ninja yang datang dari arah berlawanan tersebut, hingga akhirnya korban jatuh dan masuk ke kolong mobil truk. Saat itu juga tubuh korban langsung tergilas truk," kata Kanit Laka Polres Purwakarta Ipda Abusono Minggu (24/5/2015) sore.

Polisi yang datang ke lokasi kejadian kesulitan mengevakuasi tubuh korban. Diduga setelah tergilas tubuh korban terseret beberapa meter mengakibatkan tubuh korban hancur dan berserakan di jalan raya.

Meski begitu, petugas dibantu warga akhirnya berhasil melakukan evakuasi. Jasad korban dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan autopsi.

Sementara itu, Istri korban Ai (35) yang datang kelokasi kejadian langsung menangis histeris. Apalagi saat mengetahui suaminya sudah meninggal dunia.

Menurut keluarganya, korban sehari-hari berkerja sebagai sopir bus sekolah. Saat kecelakaan korban menuju pulang ke rumah sehabis berbelanja di pasar.

"Saya tidak terima. Bapak, jangan tinggalkan Ibu,"tangis istri korban yang berprofesi sebagai guru Taman Kanak kanak (TK) ini di lokasi kejadian.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3466 seconds (0.1#10.140)