Kane Bawa Spurs Tutup Musim di Lima Besar

Minggu, 24 Mei 2015 - 23:21 WIB
Kane Bawa Spurs Tutup Musim di Lima Besar
Kane Bawa Spurs Tutup Musim di Lima Besar
A A A
LIVERPOOL - Gol tunggal Harry Kane mengantar Tottenham Hotspur menutup musim diposisi lima besar saat memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertamu ke kandang Everton di Goodison Park, Minggu (24/5) malam WIB. Tambahan tiga poin membawa Spurs menggeser Liverpool diperingkat lima dengan total angka. Sementara itu, kekalahan membuat Everton menyudahi musim di posisi ke-11 lantaran hanya mengumpulkan 47 poin.

Selisih satu poin dengan Liverpool di posisi lima membuat Spurs bertekad membawa pulang tiga poin dari kandang Everton. Spurs terus menyerang hingga membuat penjaga gawang Everton, Howard melakukan beberapa penyelamatan gemilang. Usaha keras Spurs akhirnya berbuah hasil ketika Kane meneruskan dengan sempurna umpan Eric Dier.

Spurs unggul sementara 1-0 untuk memperbesar peluang mereka ke Liga Europa. Everton yang tidak ingin begitu saja kalah, melakukan perlawanan dengan mengandalkan serangan balik cepat. Sayang tim berjuluk The Toffess itu masih kesulitan memecah kebuntuan, hingga pertengahan babak pertama. Kedua tim menyuguhkan permainan terbuka untuk silih berganti menyerang.

Everton yang juga mengincar tiga poin, beberapa kali mengancam gawang Spurs. Tapi hingga babak pertama usai Spurs masih memimpin 1-0 untuk memberikan tekanan kepada Liverpool yang ditempat berbeda tertinggal 5-0 atas Stoke.

Memasuki paruh kedua, Everton langsung berusaha membalas namun sejumlah peluang yang mereka upayakan tidak cukup untuk mengoyak gawang Spurs kawalan Hugo Lloris. Dengan menit tersisa yang lumayan banyak, The Toffees justru berada di bawah kendali tim lawan dan akhirnya menyerah saat wasit Jonathan Moss meniupkan peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Pertandingan ditutup dengan kemenangan tipis 1-0 buat Spurs untuk mendampingi Liverpool ke Liga Europa musim ini.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Everton (4-2-3-1): Howard; Coleman, Stones, Jagielka, Galloway; McCarthy, Barry; Osman, Barkley, Mirallas; Lukaku
Cadangan: Robles, Distin, Besic, Naismith, Atsu, McGeady, Kone

Tottenham Hotspur (3-5-1-1): Lloris; Dier, Fazio, Vertonghen; Chadli, Bentaleb, Dembele, Mason, Lamela; Eriksen; Kane
Cadangan: Vorm, Yedlin, Onomah, Stambouli, Townsend, Winks, Soldado
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6512 seconds (0.1#10.140)