Aksi Spaso Dipuji Pelatih Persib Bandung

Senin, 25 Mei 2015 - 11:47 WIB
Aksi Spaso Dipuji Pelatih Persib Bandung
Aksi Spaso Dipuji Pelatih Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Aksi striker asing Persib Bandung, Ilija Spasojevic, menuai pujian dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Spaso mencuri perhatian Djanur setelah memberikan dua assist saat Persib melibas Selangor FA dengan skor 4-2 dalam uji coba Jumat (22/5).

Menurut Djanur, hingga saat ini Spaso terus memperlihatkan peningkatan kualitas permainannya. Spaso bermain 45 menit babak kedua menggantikan Tantan dalam laga uji coba tersebut. Djanur menilai, penampilannya sesuai dengan skema yang diharapkan pelatih.

"Saya bisa lihat, Spaso bersemangat ingin cepat-cepat main di laga resmi. Peningkatan kualitasnya juga baik, bisa dilihat saat uji coba dia sudah nyetel dengan skema permainan yang saya berikan,''ungkapnya.

Menurut Djanur, Spaso ingin lebih dulu memantapkan permainan skuat bayangan yang akan menjadi starter menghadapi Kitchee. Seperti yang sudah diketahui Spaso masih belum bisa bermain di AFC Cup karena alasan administrasi.

Bukan hanya menilai Spaso, Djanur pun menyoroti permainan secara tim. Dalam laga uji coba itu Atep dkk masih kurang tajam memanfaatkan peluang yang bisa membawa Persib unggul dengan lebih banyak gol. "Secara tim masih kurang tenang. Karena banyak peluang yang tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, padahal bisa nambah gol. Evaluasinya itu saja,"kata Djanur.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8374 seconds (0.1#10.140)