Sekjen AFC Serahkan Masalah Visa kepada Panitia Kompetisi

Senin, 25 Mei 2015 - 14:11 WIB
Sekjen AFC Serahkan Masalah Visa kepada Panitia Kompetisi
Sekjen AFC Serahkan Masalah Visa kepada Panitia Kompetisi
A A A
KUALA LUMPUR - Sekjen AFC Windsor John akan menyerahkan masalah persoalan visa terhadap pemain Pahang FA (Dickson Nwakaema (Nigeria), Damian Stewart (Jamaica), Zesh Rahman (Pakistan) dan Matias Conti (Argentina) kepada panitia kompetisi Piala AFC. Hal itu sebagaimana disampaikannya lewat media Malaysia.

"Masalah ini akan segera ditangani langsung oleh panitia kompetisi Piala AFC. Nanti mereka yang akan mengonfirmasi apakah diberikan sanksi atau tidak," jelas Windsor John, yang tengah bersiap berangkat ke Zurich guna pemilihan Presiden baru FIFA, seperti dikutip TheStar, Senin (25/5/2015).

Pecinta sepak bola di Asia sempat dikejutkan dengan sikap klub Pahang FA yang memutuskan kembali ke Malaysia setelah empat pemain mereka terkendala masalah visa, Minggu (24/5/2015) kemarin. Padahal mereka direncanakan bakal melakukan pertandingan melawan Persipura Jayapura di babak 16 besar Piala AFC, yang berlangsung di Stadion Mandala, Selasa (26/5/2015).

Akibat masalah ini, Pahang berjanji akan mengadukan permasalahan ini ke Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) dan AFC tepat hari ini. Sementara itu, CEO Pahang FA, Fahrizal Hassan menegaskan sudah tidak tertarik lagi untuk menjalani pertandingan ini dan lebih mengambil sikap untuk menunggu keputusan AFC selanjutnya.

"Menurut aturan Piala AFC, kita harus mendapatkan kemenangan dengan mudah. Kami akan menunggu keputusan AFC terkait masalah ini, tapi kami tidak tertarik tentang perubahan untuk pertandingan ini," tegas Hassan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)