Menpora Cabut Pembekuan PSSI, Wajah Pemain Persib Berdarah Lagi

Senin, 25 Mei 2015 - 15:50 WIB
Menpora Cabut Pembekuan PSSI, Wajah Pemain Persib Berdarah Lagi
Menpora Cabut Pembekuan PSSI, Wajah Pemain Persib Berdarah Lagi
A A A
BANDUNG - Raut gembira tak bisa disembunyikan sejumlah pemain Persib Bandung. Jika sebelumnya, penggawa Maung Bandung terlihat lesu, kini mereka berdarah kembali alias semringah setelah mengetahui kalau Menpora Imam Nahrawi diminta oleh Wapres Jusuf Kalla mencabut surat pembekuan terhadap PSSI.

Kabar tersebut sontak membuat jawara ISL 2014 kembali bergairah. Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan setidaknya dengan keputusan tersebut raut muka para anak asuhnya makin bercahaya kembali.

Djanur, sapaan akrab sang pelatih, berharap keputusan pencabutan pembekuan yang dilakukan Imam Nahrawi dapat terealisasikan sehingga para pemainnya dapat lebih bersemangat dalam menjalani berbagai pertandingan yang dihadapinya. "Begitu saya mendengar kabar bahwa ada upaya untuk pencabutan (dari Menpora), saya lega termasuk wajah pemain juga berbeda setelah latihan tadi. Saya berharap hal itu (pencabutan) bisa terealisasi dengan baik dan betul-betul dicabut," harap Djanur, Senin (25/5/2015).

Wajar, harapan itu dilontarkan pelatih kelahiran Sumedang itu, mengingat selama ini persepak bolaan tanah air seperti mati suri setelah liga domestik bertajuk Qatar National Bank (QNB) League 2015 dihentikan dan turnamen pramusim pun batal digelar. "Insya Allah dengan pencabutan ini, roda persepak bolaan nasional kembali hidup," harapnya kembali.

Dengan pencabutan ini juga, pihaknya memastikan para pemainnya semakin lebih bersemangat terutama saat menghadapi babak 16 besar AFC Cup 2015 melawan Kicthee SC, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (27/5). "Ini akan menjadi motivasi tersendiri. Pemain kembali bergairah walaupun memang pencabutan belum resmi dilakukan. Yang penting, mental para pemain kami semakin meningkat," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1585 seconds (0.1#10.140)