Spirit PSIS Membuncah Sambut Pencabutan Pembekuan PSSI

Senin, 25 Mei 2015 - 17:55 WIB
Spirit PSIS Membuncah Sambut Pencabutan Pembekuan PSSI
Spirit PSIS Membuncah Sambut Pencabutan Pembekuan PSSI
A A A
SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang M Dofir menyambut baik pencabutan pembekuan PSSI oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga. Dengan dicabutnya surat pembekuan tersebut, secara otomatis juga akan membangkitkan semangat para pemain untuk kembali ke lapangan hijau dalam laga resmi.

Pemain yang sebelumnya terpaksa tidak menerima gaji lantaran kompetisi terhenti bakal segera mendapatkan haknya kembali setiap bulan secara rutin. Tentu motivasi akan meningkat. Kontrak juga bisa segera kembali berjalan, tinggal menunggu kepastian kompetisi saja,''kata M Dofir.
Menurut dia, kompetisi kemungkinan besar akan digelar setelah Lebaran. Selama bulan puasa, biasanya tidak ada pertandingan resmi sepak bola.''Efektifnya mungkin setelah Lebaran,''ujarnya.

Kabar baik ini diharapkan jika akan mendongkrak performa PSIS Semarang dalam Polda Jateng Cup 2015, meski hanya bertajuk turnamen. Sebab, setelah turnamen usai, kompetisi Divisi Utama kembali bergulir dan pemain bisa kembali merumput. Lawan pertama yang akan dihadapi oleh Fauzan Fajri dan kawan-kawan dalam turnamen adalah PSIR Rembang yang berlangsung di Stadion Krida Rembang, pada Rabu (27/5)

Mahesa Jenar siap turun habis-habisan agar bisa memuluskan langkah untuk menjadi juara. PSIS ingin membawa pulang trofi dalam turnamen yang digagas sejumlah klub Divisi Utama (DU) di Jateng tersebut. ''Turnamen ini sebagai ajang pemanasan, sebelum kompetisi resmi dimulai,''imbuhnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5426 seconds (0.1#10.140)